Kesal Gerobak Ditabrak, Pedagang Es Buah Tusuk Punggung Pemotor hingga Tewas

Rabu, 25 Mei 2022 11:24 Reporter : Adi Nugroho
Kesal Gerobak Ditabrak, Pedagang Es Buah Tusuk Punggung Pemotor hingga Tewas ilustrasi garis polisi. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pengendara motor berinisial N (43) tewas setelah ditusuk oleh pedagang es buah di Kampung Pulokapuk RT02 RW05, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

N mengalami luka tusukan di bagian punggung dan tangan kiri hingga darahnya berceceran. Dia tewas ketika berada di rumah sakit saat akan mendapat perawatan.

Insiden penusukan ini berawal ketika N dan temannya masing-masing mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk pada Selasa (24/5) sekira pukul 17.30 Wib. Saat melintas di lokasi kejadian, dia menabrak gerobak dan pedagang es buah.

N terjatuh di dekat gerobak milik pedagang es buah. Cekcok mulut antara N dan pelaku pun terjadi hingga mereka terlibat perkelahian.

"Pelaku sempat ditabrak dulu oleh korban, kemudian terjadi cekcok mulut yang berujung perkelahian," kata Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, Rabu (25/5).

Pelaku yang sudah tersulut emosi mengeluarkan senjata tajam yang disimpan di gerobaknya. Melihat itu, N berusaha kabur meninggalkan motornya dan dibonceng temannya.

Namun bukannya langsung melarikan diri, N justru sempat turun dari motor temannya dan naik kembali. Di saat itulah pelaku menusuk punggung N sebanyak dua kali dan tangan kiri sekali.

Usai melampiaskan emosinya, pelaku yang sehari-hari berjualan es buah ini langsung melarikan diri.

"Lanjut mungkin dia (korban) lari ya, karena dia boncengan berdua. Pas lari ke motor temannya dari belakang, sempat turun, naik lagi ke motor, ditusuk lah dari belakang oleh pelaku," kata Mustakim.

N sempat dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan. Namun karena banyak kehilangan darah, dia dirujuk ke rumah sakit.

"Korban sempat dibawa ke klinik, lalu ke rumah sakit, pas sampai sana baru meninggal. Bukan meninggal di TKP. Pelaku masih dalam pengejaran," katanya. [rhm]

Baca juga:
Kesal Ajakan Pulkam Ditolak, Suami Tusuk Kuping dan Perut Istri
Selain Tikam Polisi, Pemuda di Pekanbaru Pernah Serang Imam Masjid saat Salat
Motif Pelaku Tikam Polisi di Pekanbaru karena Sakit Hati Masalah Sepak Bola
Cekcok Gara-Gara Main Futsal, 9 Pelajar di Medan Ditangkap Usai Tusuk 3 Remaja
Tiga Pemuda Dibacok Diduga Geng Motor di Lampu Merah McD Cibinong

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penusukan
  3. Penganiayaan
  4. Bekasi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini