Kerja Dari Rumah, Wapres Ma'ruf Ratas Hingga Jumpa Pers via Teleconference

Rabu, 18 Maret 2020 13:33 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Kerja Dari Rumah, Wapres Ma'ruf Ratas Hingga Jumpa Pers via Teleconference Maruf Amin di kantor Wapres. ©2020 Foto Setpres

Merdeka.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin hari ini baru menerapkan work from home (WFH) yang sebelumnya kemarin (17/3), masih berkantor di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan pagi hari, Ma'ruf sudah melayani wawancara bersama televisi swasta kemudian dilanjut mengikuti rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta Menteri Indonesia Maju melalui tele conference.

Tidak hanya itu, di siang nanti Ma'ruf akan melakukan video taping menjawab pertanyaan para wartawan, sebagai ganti konferensi pers mingguan yang rutin dilaksanakan di kantornya.

Selanjutnya, jelang sore Ma'ruf juga akan melakukan pertemuan dengan Letjen TNI Doni Monardo selaku Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) Penanganan COVID-19, guna melaporkan perkembangan terkini penanganan wabah Virus Corona di Indonesia.

"Pertemuan ini juga dilakukan melalui teleconference," kata Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (18/3).

Sebelumnya diketahui, Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah menerapkan bekerja dan belajar di rumah untuk meminimalisir penularan virus corona (Covid-19). Hari ini (18/3), Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menggelar dua rapat terbatas melalui video tele conference di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

Dua rapat tersebut, yaitu terkait Penyesuaian harga gas untuk industri dan bahan bakar minyak non subsidi, kemudian rapat terbatas ke dua yaitu terkait penataan ekosistem logistik nasional. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini