Kepsek kaget temukan ganja 8 kg di toilet sekolah

Jumat, 1 Juni 2018 09:04 Reporter : ER Chania
Kepsek kaget temukan ganja 8 kg di toilet sekolah ilustrasi ganja. ©optimindmethod.com

Merdeka.com - Kepala Madrasah Aliyah Nagari (MAN) Koto Baru, Kabupaten Solok, Sumatera Barat Yulfentri kaget menemukan delapan kilogram ganja kering di toilet sekolah. Informasi yang dihimpun, penemuan barang haram itu berawal saat Yulfentri melihat dua tas sandang berwarna hitam hijau di dalam toilet sekolah.

"Saya kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Irwan Rosita, salah satu jajaran saya yang kemudian menghubungi petugas kepolisian," ungkapnya kepada merdeka.com, Kamis (31/5).

Tak lama berselang, kepala Jorong Bawah Duku Nagari Despi Yendra, dan Kanit Reskrim Polsek Kubung Bripka Bobi Harianto bersama anggotanya kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)

"Barang haram itu sudah dalam keadaan terbungkus dengan lakban warna kuning yang siap diedarkan. Barang itu kemudian dibawa ke Mapolres Solok untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan.

Barang bukti, sebut Ferry sudah diamankan di Mapolres Solok. "Kita masih mencari tahu siapa pemilik barang haram ini, kendala kita adalah tidak ada kamera pengintai yang bisa melihat rekam jejak pelaku," ujar Ferry. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Narkoba
  2. Ganja
  3. Solok
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini