Kepergok Mencuri, Maling Tewas Dianiaya Satpam

Jumat, 14 Juni 2019 11:07 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Kepergok Mencuri, Maling Tewas Dianiaya Satpam borgol. shutterstock

Merdeka.com - Seorang pencuri bernama Wanto (36) dianiaya hingga tewas oleh satpam di kawasan Cikarang, Bekasi pada hari Rabu (12/6) lalu. Peristiwa tersebut pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, mulanya korban sedang melakukan pencurian barang di proyek pembangunan kereta tol Cikarang kabupaten Bekasi kilometer 30.

Aksi tersebut diintai oleh dua pelaku bernama Saman dan Samin Ranadhab yang bertugas sebagai petugas keamanan di proyek pembangunan tersebut. Keduanya pun menghabisi Wanto di dalam lahan kosong milik PT Trisna Jalan Kruing li, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Kedua pelaku mengejar korban sampai di TKP terjadilah perkelahian antara korban dengan pelaku yang mana pelaku sempat menusuk kedua kaki korban dan memukul beberapa bagian tubuh korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Argo kepada wartawan, Jumat (14/6).

Saksi dalam kejadian tersebut bernama (49), Ari Ratna (37) dan Majid (50). Kasus ini tengah diusut oleh Polsek Cikarang Selatan. Belum diketahui jenis barang apa yang dicuri Wanto. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini