Kepala BNN: Bupati Ovi diduga masuk sindikat narkoba Ogan Ilir

Senin, 28 Maret 2016 18:54 Reporter : Dede Rosyadi
Kepala BNN: Bupati Ovi diduga masuk sindikat narkoba Ogan Ilir Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi. ©2016 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Kepala badan Narkotika Nasional Budi Waseso mengatakan Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi alias Ovi diduga masuk dalam jaringan peredaran narkoba di Kabupaten Ogan Ilir.

Saat ini BNN sedang mendalami kemungkinan bupati yang sudah dinonaktifkan ini tidak sebatas sebagai pemakai atau pengedar.

"Yang jelas Ovi sudah paham mengenai peredaran narkoba di Ogan Ilir, siapa bandar dan siapa kurirnya. Mengenai apakah dia masuk dalam jaringan, ini yang sedang didalami," kata Budi Waseso di Palembang, Senin (28/3).

Waseso memaparkan, sementara ini BNN sudah memiliki cukup bukti untuk menguatkan bahwa bupati merupakan pengguna narkoba. Hasil tes urine positif sudah bisa menjerat Ovi.

"Bukti itu yang ada padanya. Ini lebih dari bukti, berdasarkan hasil tes urine, darah dan rambut sudah dinyatakan positif, artinya di dalam tubuh Ofi sendiri sudah ada narkoba. Jadi BNN sama sekali tidak gentar jika ditanya masalah bukti meski saat penggerebekan tidak ditemukan bukti," tegas Waseso dikutip Antara. [ary]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini