Kementerian PUPR Pastikan Kondisi Menteri Basuki Hadimuljono Sehat

Selasa, 17 Maret 2020 12:52 Reporter : Ronald
Kementerian PUPR Pastikan Kondisi Menteri Basuki Hadimuljono Sehat Basuki Hadimuljono. ©2014 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hingga kini masih dalam perawatan tim medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, usai dinyatakan positif Virus Corona atau COVID-19. Budi pun kini menjadi pasien no 76 dari ratusan pasien lainnya yang dinyatakan positif.

Selain Budi, beredar kabar pula Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terjangkit Corona. Kabar ini pun beredar di aplikasi media sosial dikalangan awak media.

Terkait hal itu, Humas PUPR Wibisono mengatakan, hingga kini kondisi Basuki dalam keadaan sehat. Bahkan, Basuki telah menjalani pemeriksaan dokter di RSPAD.

"Bapak masih sehat, (Diperiksa) di RSPAD, kalau enggak salah hari Sabtu atau Minggu," kata Wibisono kepada merdeka.com, do Jakarta, Selasa (17/3).

Wibisono menegaskan, tak ada perubahan secara fisik atas kesehatan Basuki. "Pak Endra (Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR) yang sering ketemu bapak. Katanya sehat," katanya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas lewat video conference dengan sejumlah menteri, Senin (16/3). Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Rapat ini merupakan format baru yang diterapkan Jokowi, sejak para masyarakat diimbau untuk bekerja dari rumah. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan rapat tersebut dimulai pukul 10.00 WIB. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini