Kemenpora Apresiasi Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks oleh KSPSI

Minggu, 17 Februari 2019 12:02 Reporter : Bagus Suryadinata
Kemenpora Apresiasi Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks oleh KSPSI Gerak jalan KSPSI di Bogor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengapresiasi penuh kegiatan gerak jalan untuk perangi hoaks.

Kegaiatan yang berlangsung Gunung Mas, Puncak Bogor ini, diprakasai Komite Sosial Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Minggu (17/2).

Dalam sambutannya, Isnanta menilai hoaks menjadi musuh bersama. Baginya saat ini kita perlu menumbuhkan rasa persaudaraan.

"Hoaks harus dilawan. Semuanya harus dilakukan dengan penuh rasa persaudaraan, kejujuran, hingga profesional. Apa yang diperjuangkan harus sportif. Semoga Indonesia semakin jaya," ucap Isnanta.

Isnanta menambahkan, dengan adanya gerak jalan ini membuat kebugaran KSPSI tetap terjaga. Setidaknya dengan berjalan santai membuat tubuh menjadi berolahraga.

"Kita akan melaksanakan jalan sehat. Dengan ini diharap kebugaran tetap terjaga. Selamat menjalankan aktivitas. Perkenankan kami mengucapkan selamat hari ulang tahun KSPSI yang ke-46. Tentu ini luar biasa dan perjalanan yang panjang. Selamat berkerja, selamat menjalankan aktivitas," tutupnya. [hrs]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini