Keluyuran di mall saat jam kerja, 43 PNS Bekasi diciduk

Kamis, 11 April 2013 00:27 Reporter : Adi Nugroho
Keluyuran di mall saat jam kerja, 43 PNS Bekasi diciduk PNS. datakudatamu.wordpress.com

Merdeka.com - Sebanyak 43 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi terjaring razia tim gerakan disiplin aparatur (GDA). Mereka kedapatan tengah asik berbelanja dan makan siang saat jam kerja.

Kasi Produk Hukum dan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Bekasi, Diani Apridjanti mengungkapkan razia dilakukan tim gabungan dari Satpol PP, Inspektorat, badan Kepegawaian Daerah (BKD), dan PPNS mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Dia menyebutkan, lokasi yang menjadi sasaran razia di antaranya Lotte Mart, Pasar Proyek, Pasar Baru, Mega Bekasi Hypermall (Giant), Blue Mall, Bekasi Square, Ice Hardware, Metropolitan Mall, Bekasi Cyber Park, dan Grand Mall.

"Ada 43 orang yang terjaring razia," kata Diani kepada Merdeka.com di Bekasi, Rabu (10/4).

Menurut dia, para abdi Negara yang 'Keluyuran' saat jam kerja itu, rata-rata sedang makan siang dan belanja di pusat perbelanjaan. Mereka tertangkap tangan oleh petugas yang sedang razia.

Lebih lanjut kata dia, hasil dari razia tersebut kemudian dilaporkan kepada wali kota Bekasi, BKD, dan Inspektorat untuk dilakukan penindakan lebih lanjut. "Razia akan terus dilakukan secara berkesinambungan," tandasnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. PNS
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini