Keluarga Kenang Sosok Wakil Jaksa Agung Arminsyah: Selalu Ajarkan Ikhtiar & Tawakal

Minggu, 5 April 2020 12:37 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Keluarga Kenang Sosok Wakil Jaksa Agung Arminsyah: Selalu Ajarkan Ikhtiar & Tawakal jenazah wakil jaksa agung arminsyah. ©2020 Istimewa

Merdeka.com - Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah, meninggal dunia setelah mobil yang dia kenderai terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada Sabtu (5/4) sore kemarin. Jenazahnya dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, pagi tadi.

Mewakili keluarga, Andreansyah, putra almarhum mengatakan banyak hal yang selalu dia kenang dari sang ayah. Yakni selalu mengajarkan ikhtiar dan tawakal dalam menjalani hidup.

"Ayah saya selalu mengatakan bahwa setiap kesulitan selalu ada kemudahan, itu lah kenapa ayah saya selalu mengatakan bahwa kita hidup dengan penuh semangat bersungguh-sungguh dalam berikhtiar dan ikhlas ketika bertawakal," ucap Adreansyah saat memberikan sambutan mewakili keluarga di kediaman Arminsyah di Jakarta. Demikian dikutip dari Antara, Minggu (5/4).

Keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika semasa hidup, ayahnya pernah melakukan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan.

"Saya juga meminta maaf yang sebesar-sebesarnya jika beliau selama hidupnya mungkin pernah melakukan kesalahan baik itu ucapan ataupun perbuatan dan tidak lupa saya juga memohon agar almarhum diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan juga diampuni segala dosa dan kesalahannya," katanya.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada yang datang," ucap Adreansyah.

Baca Selanjutnya: Sosok Arminsyah di Mata Rekan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini