Keluarga kecewa tak ada penjelasan panitia soal tewasnya Irma Bule

Rabu, 6 April 2016 12:01 Reporter : Bram Salam
Keluarga kecewa tak ada penjelasan panitia soal tewasnya Irma Bule irma bule. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Kematian biduan asal Karawang Irma Bule akibat dipatuk ular saat manggung, menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Bahkan, tewasnya perempuan 29 tahun itu mengundang tanya bagi keluarga. Kedua orang tua Irma, Abin dan Encum menyayangkan tidak adanya penjelasan soal kematian anaknya tersebut.

Irma dibawa ke rumah dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Untuk itu, Abin meminta penjelasan resmi dari panitia yang menyelenggarakan acara. Karena hingga kini tidak ada satu pun perwakilan panitia yang datang untuk menjelaskan peristiwa tersebut.

"Seharusnya minimal mereka itu melayat ke rumah ke sini, tapi tidak ada," kata Abin, di Karawang Rabu (6/4).

Selain itu, Abin juga mengaku masih penasaran terhadap kronologis kematian putri bungsunya itu. Di antaranya mempertanyakan ular yang digunakan Irma saat manggung.

"biasanya Eneng (Irma) manggung dengan ular sanca, yang sudah jinak dan tidak berbisa, tetapi saat itu disediakan ular kobra oleh panitia," ujar Abin.

Tidah hanya itu, keluarga juga mempertanyakan perhiasan serta uang yang dibawa Irma saat manggung yang hilang. Bahkan motor milik anaknya yang dipinjam saat membawa jenazah juga tidak kembali.

"Uang bekal 2,6 juta rupiah, emas, baju sampai motor tidak ada," tambah Abin. [ary]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini