Keluarga Bobby pamitan, ucapkan terima kasih ke warga Solo

Kamis, 9 November 2017 11:05 Reporter : Arie Sunaryo
Keluarga Bobby pamitan, ucapkan terima kasih ke warga Solo Erwan Nasution paman Bobby. ©2017 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Keluarga Muhammad Bobby Afif Nasution berpamitan kepada warga Solo yang telah menerima dengan baik kedatangan mereka selama menjalani prosesi pernikahan. Ucapan tersebut disampaikan Erwan Nasution, paman Bobby.

Tak hanya kepada warga Solo, adik kandung Erwin Nasution (ayah Bobby) itu juga menyampaikan terima kasih kepada wali kota, TNI dan Polri yang telah membantu kelancaran acara.

"Kami atas nama keluarga besar almarhum Ir Erwin Nasution, mengucapkan beribu terima kasih atas bantuan rekan semua. Kami nanti sore akan kembali ke Medan. Selama ini kami di Solo disambut dengan luar biasa terutama oleh keluarga bapak Joko Widodo beserta Ibu Iriana. Begitu juga dengan rekan-rekan pers, warga Solo, wali kota, TNI, Polri, di mana selama kami di sini telah dilayani dengan sebaik - baiknya," ujar Erwan di Media Center pernikahan Kahiyang-Bobby, Kamis (9/11).

Ia berharap proses ngunduh mantu di Medan akan berjalan lancar. Ia menambahkan, Kahiyang dan Bobby masih akan tinggal di Solo, selama beberapa hari. Namun pada tanggal 21 November nanti keduanya harus menyusul ke Medan untuk persiapan pemberian marga.

Sementara itu, pantauan di Sumber, Presiden Joko Widodo telah meninggalkan kediaman sekitar pukul 8.30 WIB kembali ke Jakarta untuk kembali bekerja. Sementara, keluarga presiden akan menuju Medan pada 24 November mendatang untuk resepsi ngunduh mantu yang digelar keluarga Bobby Nasution. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini