Seks dan bola (6)

Kelihaian CR7 dengan 3 wanita

Minggu, 3 Juni 2012 14:46 Reporter : Merdeka
Kelihaian CR7 dengan 3 wanita cristiano ronaldo dan pacar. merdeka.com/REUTERS

Merdeka.com - Cristiano Ronaldo tidak hanya lihai memainkan si kulit bundar di lapangan hijau. Sepak terjang, keahlian, dan kelincahan pemain tim nasional Portugal menggiring bola, diakui banyak orang. Tidak heran jika Ronaldo banyak dipuja berbagai kalangan.

Urusan di luar lapangan, Ronaldo juga cukup lihai dalam menggaet wanita. Selain piawai di lapangan, salah satu keuntungan yang dimiliki pemuda kelahiran 1985 ini adalah wajah tampan yang memudahkannya menaklukan hati wanita. Paris Hilton akhirnya jatuh ke pelukan pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol musim 2010-2011 ini. Namun, seorang Paris Hilton saja ternyata tidak mampu memuaskan hati dan keinginan Ronaldo.

Pemain andalan Real Madrid tersebut dikabarkan bermesraan dengan perempuan lain di sebuah klub malam. Dikutip dari The Sun (19/6/2009), pemain terbaik dunia tahun 2008 ini bermesraan tidak hanya dengan 1 perempuan saja, tapi 3 perempuan. Kejadian tersebut di Beverly Hills Bar, Amerika Serikat.

Dua orang perempuan asal Amerika Serikat Suzanne Coppin dan Allison Aime mengaku bermesraan dengan mantan punggawa Manchester United tersebut. Salah satu perempuan yang bermesraan dengan sang bintang, Allison mengatakan, mereka berdansa bersama.

Bahkan tarian berubah menjadi erotis. Pesona pesepakbola asal Portugal bercumbu dengan Allison dan Suzanne. Setelah keduanya meninggalkan bar dini hari, Ronaldo kembali bercumbu dengan perempuan lain. 

Kabar yang belum lama mencuat adalah keterlibatan Ronaldo dalam skandal seks PM Italia Silvio Berlusconi. Saat itu, penari Karima El Mahroug alias "Ruby the Heart Stealer" melakukan pesta seks saat berusia 17 tahun.

Penari tersebut mengenali Ronaldo dan mengaku berhubungan intim dengan CR7. Seperti dilansir The Sun, keduanya melakukan hubungan tersebut seusai bertemu di sebuah klub malam di Milan pada Januari 2010. Ronaldo pernah membantah kesaksian Ruby itu.

  [oer]

Topik berita Terkait:
  1. Seks Dan Bola
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini