Kelelahan, Wali Kota Risma Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 25 Juni 2019 14:40 Reporter : Erwin Yohanes
Kelelahan, Wali Kota Risma Dilarikan ke Rumah Sakit Risma beri Instruksi Pekerja Amblesan Jalan Raya Gubeng. ©2018 Merdeka.com/Mochammad Andriansyah

Merdeka.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masuk rumah sakit karena kelelahan. Ia pun terpaksa harus menjalani perawatan sementara di Rumah Sakit Soewandhie sejak Selasa (25/6) pagi.

Kabar masuknya Risma ke rumah sakit ini dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser. Ia menyatakan, Wali Kota Risma memang masuk rumah sakit sejak Selasa pagi.

"Benar, masuk rumah sakit sejak pukul 07.00 Wib," ujarnya, Selasa (25/6).

Ia menambahkan, Risma memang tengah menjalani perawatan lantaran faktor kelelahan saja. Ia membantah, jika Risma masuk ICU, karena sakit.

"Tadi itu mau berangkat ke Jakarta. Terus beliau karena lelah, sempat kontrol kesehatan. Oleh dokter kemudian disarankan untuk istirahat. Enggak bener kalau dibilang masuk ICU," ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini kondisi Risma sudah semakin baik. Ia bahkan sudah melakukan persiapan untuk kembali melakukan perjalanan ke Jakarta. "Ibu sudah membaik kondisinya. Ini sudah melakukan persiapan (ke Jakarta). Tapi ini masih di rumah sakit untuk istirahat sebentar," tambahnya. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Tri Rismaharini
  2. Surabaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini