Kelakar Pratikno usai Ditunjuk jadi Saksi Nikah Kaesang-Erina: Harus Tidur Cepat

Jumat, 9 Desember 2022 23:17 Reporter : Purnomo Edi
Kelakar Pratikno usai Ditunjuk jadi Saksi Nikah Kaesang-Erina: Harus Tidur Cepat Pratikno. ©2018 Kementerian Sekretariat Negara

Merdeka.com - Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilakukan Sabtu (10/12) di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta. Dalam pernikahan ini, Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi dari pihak Erina.

Pratikno mengatakan sebagai saksi pernikahan dirinya sudah siap. Pratikno juga menyebut dirinya sudah mengecek persiapan untuk akad nikah itu dan menilai sudah berjalan baik.

"Persiapannya harus cepat tidur sekarang," kata Pratikno berkelakar, Jumat (9/12) usai acara Midodareni.

"Saya tadi juga dapat laporan. Semuanya sudah dipersiapkan dengan baik. Insyaallah besok berjalan dengan baik," kata Pratikno.

2 dari 2 halaman

Pratikno mengatakan sejumlah acara dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina ini sudah berjalan lancar. Termasuk saat acara Midodareni yang dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

"Tadi rombongan keluarga Pak Presiden hadir di sini. Ya tadi berjalan dengan lancar. Alhamdulillah suasana juga bagus dan cuacanya juga bagus," tutur Pratikno.

Kaesang dan Erinaakan melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta pada 10 Desember 2022, pukul 13.00 WIB. Kemudian, acara Ngunduh Mantu akan berlangsung di Pura Mangkunegaran, Solo, pada Minggu, 11 Desember 2022. [ray]

Baca juga:
Hadiri Midodareni, Jokowi: Hanya Irina yang Bisa Menengok Erina
Doa Jokowi untuk Kaesang dan Erina: Ijab Kabul dan Tasyakuran Berjalan Baik
Luhut, Erick Thohir dan Bahlil Kompak Tinjau Lokasi Akad Nikah Kaesang dan Erina
Tim K-9 Patroli Sterilkan Lokasi Akad Nikah Kaesang dan Erina
Momen Jokowi Datangi Rumah Erina Gudono Saat Midodareni

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini