Kedapatan simpan ganja di rumah, PNS di Rokan Hulu ditangkap polisi

Jumat, 26 Oktober 2018 10:45 Reporter : Abdullah Sani
Kedapatan simpan ganja di rumah, PNS di Rokan Hulu ditangkap polisi Ilustrasi Narkoba. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Syaripuddin di Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau ditangkap polisi. Pria 38 tahun itu ‎terlibat peredaran daun ganja.

‎"Barang bukti kita sita milik tersangka Syaripuddin berupa daun ganja yang dibungkus kertas dengan berat 12,7 gram," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu, AKP Masjang Efendi kepada merdeka.com, Jumat (26/10).

Masjang menjelaskan, terungkapnya kasus tersebut ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Rambah sering terjadi transaksi narkotika jenis daun ganja.

"Dari informasi itu, kami melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut. Akhirnya petugas melakukan penangkapan terhadap Syaripuddin di rumahnya. Hasilnya, ditemukan ganja tersebut," kata Masjang.

Saat diinterogasi, Syaripuddin mengaku mendapatkan ganja itu dari seorang pengedar. Kemudian polisi mencari pengedar itu tapi belum ditemukan. Syaripuddin langsung dibawa ke Mapolres Rokan Hulu untuk diproses hukum.

"Satu pelaku lain yang memberikan ganja itu ke tersangka sedang kita buru. Dan saat ini sudah kita masukkan dalam Daftar Pencarian Orang," pungkas Masjang. [ray]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini