Kebakaran dekat rumah Eyang Subur, 26 unit pemadam dikerahkan

Kamis, 29 Agustus 2013 18:24 Reporter : Al Amin
Kebakaran dekat rumah Eyang Subur, 26 unit pemadam dikerahkan

Merdeka.com - Peristiwa kebakaran sore hari ini terjadi di Kampung GG, Jalan Duri Kepa Raya, Kelurahan Duri, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lingkungan itu dekat dengan kediaman tokoh kontroversial, Eyang Subur.

Kebakaran diperkirakan mulai terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Petugas pemadam kebakaran pun segera meluncur ke lokasi dikenal padat penduduk itu.

"Yang kebakaran kampung yang dekat pasar Patra, yang dulu bekas gedung Hero, ini petugas masih ke lokasi," kata petugas informasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alam Jakarta Barat, Suparno saat dihubungi, Kamis (29/8).

Buat memadamkan api yang berkobar itu, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alam Jakarta Barat mengerahkan 26 unit mobil pemadam ke lokasi kejadian, yang berada tidak jauh dari rumah Eyang Subur itu.

"Ini sudah 26 mobil meluncur ke lokasi," ujar Suparno.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, arus lalu lintas dari arah Tanjung Duren menuju ke Duri Kepa, maupun sebaliknya, menjadi tersendat.

"Iya nih, jalanan sekitar jadi macet," pungkas Suparno. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. Kebakaran Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini