Kata 'hap' di video pemeriksaan Saipul Jamil bikin heboh netizen

Jumat, 26 Februari 2016 20:35 Reporter : Yulistyo Pratomo
Kata 'hap' di video pemeriksaan Saipul Jamil bikin heboh netizen Video pengakuan Saipul Jamil. ©facebook.com

Merdeka.com - Ke polisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading membekuk pedangdut Saipul Jamil setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap DS di rumahnya. Saat menjalani pemeriksaan pertama, Saipul mengakui seluruh perbuatannya, namun semua itu berubah ketika dia sudah mendapatkan seorang pengacara.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, meminta kepada aparat kepolisian untuk mencabut berkas pemeriksaan pertama terhadap kliennya. Saipul juga mengaku telah dizalimi akibat laporan yang dilakukan DS kepada polisi.

Di tengah polemik pencabutan berkas, netizen dikejutkan beredarnya video pemeriksaan polisi terhadap seorang pria yang diduga kuat merupakan Saipul Jamil. Meski kamera menyorot bagian terperiksa, namun dari potongan rambut, bentuk tubuh dan suara, pria tersebut hampir pasti adalah Saipul Jamil.

Video tersebut berdurasi 2 menit 31 detik, di mana Saipul mengakui perbuatannya tanpa malu-malu di hadapan dua penyidik.

Video pengakuan Saipul Jamil facebook.com


Saipul yang mengenakan kaos putih mengaku saat kejadian berniat membangunkan korban DS untuk menjalani salat Subuh. Namun, setelah digoyang beberapa kali korban tidak bangun dari tidurnya.

"Saya bangunin, 'bangun-bangun' eh enggak bangun. Saya buka celananya langsung 'hap', eh dia bangun," aku Saipul dalam video tersebut sembari menunduk.

Meski begitu, pengakuan Saipul ini sedikit berbeda dengan yang diterima penyidik dari korban DS. Mereka ingin meluruskan dengan membeberkan beberapa pengakuan DS kepada Saipul, namun dibantahnya.

Menurut Saipul, korban DS langsung emosi dan memasang muka marah terhadap dirinya. Namun Saipul mengaku hanya diam.

Video pengakuan Saipul Jamil facebook.com


"Aku langsung masuk ke kamar aku, dia juga nyamperin aku ke kamar juga sembari memasang muka gini hmm (marah, red). Aku pikirkan aku cuma iseng gak sampai kayak gini, aku juga enggak ada pikiran negatif apa-apa, akhirnya dia sampai melapor ke sini. Aku pikir dia udah ke masjid," ujar Ipul.

Pengakuan ini menimbulkan pelbagai komentar dari netizen. Banyak yang menganggap lucu, ada pula yang hanya geleng-geleng kepala. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini