KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kasus SKK Migas, KPK periksa kepala cabang Bank Mandiri

Kamis, 19 September 2013 14:39 Reporter : Islahudin
Rudi Rubiandini ditahan KPK. ©2013 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menjadwalkan pemeriksaan lanjutan kasus tindak pidana korupsi yang terkait dengan suap dan pengurusan kegiatan di SKK Migas tahun 2012-2013. Dua saksi yang akan diperiksa adalah Erwin Novianto dan Isdiana Karma Putri.

"Erwin Novianto Kepala Cabang Bank Mandiri cabang Jakarta Wisma Mulia untuk untuk saksi tersangka SGT. Sedangkan Isdiana Karma Putri pegawai Kantor Pusat Pertamina untuk tersangka RR," kata Priharsa Nugraha, lewat pesan singkat, Kamis (18/9).

Kemungkinan besar Erwin dipanggil buat dimintai keterangan terkait penggeledahan di tempatnya bekerja beberapa waktu lalu. Saat itu, tim KPK membongkar kotak penyimpanan khusus (safe deposit box) milik RR. Saat dibongkar, di dalamnya terdapat beberapa uang Dolar Amerika serta surat berharga lainnya.

Sejauh ini, komisi antikorupsi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan suap SKK Migas. Mereka adalah mantan Ketua SKK Migas, Rudi Rubiandini, Komisaris Kernel Oil, Simon Tanjaya dan Deviardi. [mtf]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.