Kasus penjualan kondensat, Bareskrim periksa mantan kepala BP Migas

Kamis, 13 Agustus 2015 10:43 Reporter : Supriatin
Kasus penjualan kondensat, Bareskrim periksa mantan kepala BP Migas Gedung Bareskrim Mabes Polri. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Badan Reserse Kriminal Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap mantan kepala BP Migas Raden Priyono tersangka korupsi penjualan kondensat dari SKK Migas kepada PT TPPI. Panggilan kali ini merupakan panggilan kedua sebagai tersangka.

"Dijadwalkan hari ini RP diperiksa, ini panggilan kedua. Sampai saat ini dia belum konfirmasi ‎akan datang atau tidak," kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Victor E Simanjuntak melalui pesan singkat, Kamis (13/8).

Victor menjelaskan, apabila hari ini Raden Priyono tidak hadir itu pastinya akan merugikan RP sendiri. Pasalnya dalam pemeriksaan kedua sebagai tersangka, RP akan dikonfirmasi soal hasil pemeriksaan dari tersangka lainnya yakni HW yang sudah diperiksa di singapura.

Diketahui, sebelumnya Raden Priyono telah dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Selasa (28/7) lalu, namun dia tak hadir karena masih mudik Lebaran. Lalu pihak kuasa hukum RP meminta penjadwalan ulang pada penyidik.

Setelah itu, Penyidik kemudian menjadwalkan pada Rabu (5/7) RP hadir memenuhi panggilan tapi pemeriksaan ditunda karena RP menderita penyakit ‎ambeien. [bal]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini