Kasus Pemerkosaan Remaja di Tangerang Selatan, 7 Tersangka Peragakan 40 Adegan

Selasa, 23 Juni 2020 14:45 Reporter : Kirom
Kasus Pemerkosaan Remaja di Tangerang Selatan, 7 Tersangka Peragakan 40 Adegan Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - 7 Tersangka kasus pemerkosaan dan kekerasan terhadap OR (16), anak remaja yang meninggal dunia akibat sakit usai dicekoki pil Hexymer dan diperkosa bergiliran oleh 8 pelaku. Para pelaku memeragakan 40 adegan dalam rekonstruksi kasus tersebut yang digelar di Mapolsek Pagedangan, Selasa (23/6).

"Rekonstruksi Senin (22/6) kemarin, 37 adegan tetapi dengan adanya satu tersangka lagi, kita ganti terbaru dengan 7 tersangka. Kekurangan satu tersangka kita gunakan peran pengganti. Kita tampilkan 40 adegan," kata Kapolsek Pagedangan AKP Efri di Mapolsek Pagedangan, Selasa (23/6).

Dari hasil rekonstruksi tersebut, para pelaku menggambarkan mulai dari proses pertemuan dan percakapan di media sosial facebook oleh tersangka FF, pacar korban.

"Kita simpulkan semuanya mulai proses pertemuan, ngobrol, merencanakan persetubuhan secara bergantian. Setelah melakukan itu (pemerkosaan) masing-masing, kemudian korban diantar sampai di Gang rumahnya saja," ungkap Efri.

Dalam kasus pemerkosaan itu, terungkap bahwa pelaku FF adalah pelaku pertama yang melakukan pemerkosaan baik di tanggal 10 April dan 18 saat kejadian.

"Pertama yang melakukan oleh pacarnya FF, sampai adegan bagaimana menyetubuhi, sesuai BAP pelaku-pelaku lainnya berurutan memeragakan itu," jelas dia.

Dari reka ulang kejadian pemerkosaan itu, terungkap bahwa 8 pelaku tersebut, secara terus menerus (bergiliran) melakukan pemerkosaan terhadap korban.

"Ada jeda juga kurang lebih 10 menit, ada juga yang langsung. Tapi umumnya secara berkelanjutan (tanpa jeda)," ucap dia.

Berdasarkan keterangan dari rekonstruksi yang dilakukan tertutup di Mapolsek Pagedangan itu, peristiwa pemerkosaan yang dilakukan di rumah tersangka SU alias Jisung dan S alias K itu, juga terdapat orang tua, istri dan anak-anak pelaku S alias K.

"Ada orang tuanya tapi menurutnya orang tua, istri dan anak sudah tidur. Karena kejadian itu dilakukan di atas pukul 01.00 WIB," jelas dia. [gil]

Baca juga:
Polisi Gelar Rekonstruksi Pemerkosaan Remaja di Serpong, 1 Tersangka Masih Buron
Sembunyi di Sumedang, Buronan Kasus Perkosaan Bergiliran Remaja Tangsel Ditangkap
Polisi Tangkap 3 Pemerkosa Wanita Keterbelakangan Mental di Kalideres
Menkum HAM Sebut Buronan FBI Russ Medlin Masuk RI Sebelum Red Notice Keluar
Iming-Iming Beri Paket Internet, Kakek Tateng Cabuli Pembantu Berusia 14 Tahun

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini