Karyawan Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Senin, 18 Oktober 2021 06:25 Reporter : Bram Salam
Karyawan Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan ilustrasi garis polisi. ©2015 merdeka.com/darmadi sasongko

Merdeka.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di ventilasi kamar kontrakannya di Kampung Bantar Kaung, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Minggu (17/10) membuat geger warga.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno mengungkapkan peristiwa penemuan seorang kakek yang diduga tewas gantung diri di dalam kamar kontrakannya tersebut.

"Korban bernama Ida Bagus Gede Adi (64) identitasnya warga Jalan Eri Suparja, Desa Kladasan Ulu, Kecamatan Balakjajaran Kodya, Balikpapan," kata Kapolsek.

Dikatakan dia, Ida merupakan seorang karyawan swasta yang tinggal di rumah kontrakannya. Menurut Suparno, korban pertama kali ditemukan oleh Suryana (49), salah seorang warga sekitar yang sedang melintas di depan kontrakan korban dan mencium bau busuk.

"Saksi kemudian menghubungi ketua RT setempat, dan menghubungi pemilik kontrakan untuk mengecek bau busuk tersebut. Kemudian ketika pintu kontrakan itu dibuka dengan menggunakan kunci cadangan, korban ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di ventilasi kamar kontrakannya," ungkapnya.

Lanjut Suparno, setelah di buka ternyata korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di ventilasi udara dengan menggunakan tali tambang. Ketua RT lalu menghubungi Polsek Karawang dan INAFIS untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang guna kepentingan otopsi.

“Saksi-saksi sudah diminta keterangan," pungkasnya.

Namun pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana kriminalitas. Diduga kuat, tewasnya kakek tersebut merupakan korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Baca juga:
Jepang Catat Rekor Tertinggi Kasus Bunuh Diri Anak Selama Pandemi
Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jagakarsa
Cinta Diputus, Pemuda di Karanganyar Naik Menara BTS Mau Bunuh Diri
ABK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kapal KM Damai
Bunuh Diri Lompat dari Rooftop Mal di Bekasi, Satpam Tinggalkan Surat Wasiat Utang
Depresi Kuliah Tak Kunjung Lulus, Mahasiswa di Palembang Loncat dari Lantai 10 Mal

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Penemuan Mayat
  4. Karawang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini