Karyawan Pabrik di Tangerang Temukan Benda Mencurigakan Terbungkus Lakban

Kamis, 28 November 2019 13:43 Reporter : Dwi Prasetya
Karyawan Pabrik di Tangerang Temukan Benda Mencurigakan Terbungkus Lakban Benda mencurigakan di Cikupa Tangerang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Benda mencurigakan terbungkus lakban berwarna kuning ditemukan di area PT Ananta Berkat Jaya Kawasan Millenium, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Benda mencurigakan tersebut ditemukan seorang karyawan pabrik, Kamis (28/11) sekira pukul 06.50 WIB.

"Iya betul tadi pagi ada penemuan benda mencurigakan diduga bom di Kawasan Millenium Cikupa Tangerang," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi.

Berdasarkan keterangan saksi, penemuan itu bermula saksi mendengar bunyi seperti alarm jam di belakang pos satpam, setelah dicek ditemukan sebuah botol berisi cairan coklat dan ada rangkaian kabel kecil yang terpasang pada tombol dan bibir botol yang sudah dilakban berwarna kuning.

"Lalu difoto dan telepon orang yang membawa kunci pabrik (satpam) dan menyampaikan ada barang yang mencurigakan, selanjutnya saya bergegas ke kantor Millenium untuk menyampaikan hal tersebut di atas," katanya.

Benda mencurigakan tersebut sudah dievakuasi oleh tim Gegana Brimob Polda Banten untuk dilakukan proses tindaklanjut. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Benda Mencurigakan
  2. Tangerang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini