Karaoke di Bekasi Diserang, Satpam Dibacok & Pengunjung Ditembak

Senin, 25 Februari 2019 09:48 Reporter : Adi Nugroho
Karaoke di Bekasi Diserang, Satpam Dibacok & Pengunjung Ditembak Ilustrasi Penganiayaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang satpam dan pengunjung karaoke di di Komplek Pertokoan Time Square Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi diserang oleh sekelompok orang yang membawa senjata api dan senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan merdeka.com, korban Pitung Hendrik Semuel yang merupakan petugas keamanan mengalami luka benda tumpul, sedangkan Fredricho Djaha yang merupakan pengunjung mengalami luka tembak pada kaki.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya belum dapat menyimpulkan motif penyerangan yang terjadi pada Minggu (24/2) sekitar pukul 01.00 itu.

"Masih diselidiki, kejadiannya kan juga tadi malam," kata Erna ketika dikonfirmasi, Senin (25/2).

Adapun penyerangan dilakukan oleh sekelompok orang berjumlah 10 orang. Mereka lebih dulu mendatangi Pitung Hendrik yang sedang mencatat tamu di Karaoke DNA. Bersamaan dengan itu, datang sekelompok orang tak dikenal langsung menendang korban.

Alhasil, korban lari untuk menyelamatkan diri. Ketika berlari, dia disabet benda tajam mengenai kepala bagian samping sebelah kanan yang mengalami luka robek. Dari karaoke DNA, pelaku menuju ke Karaoke Kara yang tidak jauh lokasi pertama.

Sesampainya pelaku di Karaoke Kara pelaku masuk ke dalam dan terjadi penembakan yang mengenai paha sebelah kiri korban, Fredricho Djaha. Korban luka tembak kini dirawat di RS Polri Kramajati, Jakarta Timur. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Penyerangan
  2. Penganiayaan
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini