Karangan Bunga Belasungkawa Padati Rumah Duka Max Sopacua

Rabu, 17 November 2021 11:23 Reporter : Rasyid Ali
Karangan Bunga Belasungkawa Padati Rumah Duka Max Sopacua Rumah duka Max Sopacua di Bogor. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa atas wafatnya Max Sopacua, mulai memadati rumah duka, Jalan Veteran, Gang Kepatihan Nomor 6, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (17/11).

Dari beberapa karangan bunga, terdapat ucapan belasungkawa dari Bupati Bogor, Ade Yasin dan sejumlah politikus Kota Bogor, seperti Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin.

Jenazah Max tiba di rumah duka sekitar pukul 10.00 WIB, diantar ambulans milik Partai Demokrat.

Max Sopacua meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu (17/11) sekitar pukul 05.35 WIB.

Max meninggal dunia akibat infeksi paru. Rencananya, lelaki bernama lengkap H Zulkifli bin Adam itu akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

rumah duka max sopacua di bogor
©2021 Merdeka.com

"Innalillahi waiinailaihi rojiuun, telah berpulang papa kami H Zulkifli bin Adam (Max Sopacua). Mohon dimaafkan segala kekhilafan almarhum papa kami," tulis putra Max, Ferro Sopacua dalam akun WhatsApp-nya.

"Insya Allah papa berangkat dari Rumah Duka RSPAD jam 09.00 menuju Rumah Duka Kepatihan. Rencananya papa akan disalatkan di Kepatihan. Dan akan dimakamkan habis Zuhur paling telat jam 13.00 berangkat dari ke kepatihan menuju pemakaman keluarga di Ciomas," tulisnya. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini