KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kapolsek Tamansari minta maaf foto setengah bugil Novi beredar

Kamis, 18 Oktober 2012 16:46 Reporter : Al Amin
novi pengendara honda Jazz. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Polsek Tamansari meminta maaf atas beredarnya foto Novi Amalia, model cantik yang menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari. Menurut Kapolsek Metro Taman Sari Kompol Maulana Hamdan, pelakunya bisa anggotanya, bisa juga masyarakat yang kebetulan berada di dalam kantor Polsek.

"Sudah dilakukan penyelidikan, mungkin bisa oknum polisi, mungkin bisa unsur masyarakat," kata Hamdan saat ditemui di Mapolsek Taman Sari Jakarta Barat, Kamis (18/10).

Namun, lanjut Maulana, tekad polisi dari awal ingin menghargai, ingin memanusiakan yang bersangkutan. "Kami ingin cepat menutup auratnya kemudian kami mengobati dia, mengobati di beberapa tempat, dan itu upaya-upaya kemanusiaan yang kami lakukan semaksimal mungkin," ujarnya.

Namun polisi juga meminta maaf jika beredar foto-foto Novi yang hanya menggunakan bra dan celana dalam saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Taman Sari.

"Apabila ada hal-hal yang lebih dari itu, ada foto yang beredar, kami mohon maaf. Pimpinan sudah melakukan langkah-langkah internal maupun akan melakukan langkah-langkah hukum," katanya.

Saat ini polisi telah memeriksa Kapolsek dan tujuh anggota Polsek Tamansari. Namun belum ada hasil yang didapat. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. Novi Kecelakaan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.