Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot Pernah Foto Bareng Model Vitalia Shesha

Kamis, 21 November 2019 15:40 Reporter : Merdeka
Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot Pernah Foto Bareng Model Vitalia Shesha Vitalia Sesha dengan Kapolsek Pademangan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - AKBP Benny Alamsyah kembali menghebohkan publik. Kali ini terjadi saat menjabat sebagai Kapolsek Kebayoran Baru.

Bidang Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya menemukan sejumlah paket sabu di ruang kerjanya. Menurut catatan Liputan6.com, AKBP Benny Alamsyah juga pernah berurusan dengan Bid Propam Polda Metro Jaya Juli 2015.

Kala itu berpangkat komisaris polisi. Dia menduduki jabatan Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara.

Benny berfoto bersama dengan model Vitalia Shesha. Foto itu disebarkan akun Path milik Vitalia, setelah wanita itu ditangkap polisi.

Di foto itu, tampak Vitalia mengenakan kaus dan celana jins pendek duduk di kursi tunggu kantor polisi. Dia tampak tersenyum meski tak bisa menyembunyikan mukanya yang lelah.

Sementara di sampingnya duduk seorang petugas polisi menyilangkan kakinya. Si polisi tampak tersenyum.

Vitalia Shesya ditangkap polisi bersama 6 orang lain di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 11 Juli 2015 lalu. Atas viralnya foto itu, Tito Karnavian yang kala itu menjabat Kapolda Metro Jaya memberikan sanksi berupa teguran.

Tahun ini, AKBP Benny Alamsyah terjerat kasus narkoba. Dia terjaring Bidang Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya. Sebanyak empat paket sabu di ruang kerjanya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono langsung mencopot jabatannya sebagai Kapolsek Kebayoran Baru. Kasus ini ditangani Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

"Itu sudah beberapa bulan lalu ya. Makanya saya perintahkan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan kemudian jabatannya dicopot," kata Gatot Eddy di Polda Metro Jaya.

Reporter: Ady Anugrahadi [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini