Kapolri terlibat kasus simulator SIM?

Senin, 24 September 2012 13:53 Reporter : Mustiana Lestari
Kapolri terlibat kasus simulator SIM? timur pradopo. infopublik.kominfo.go.id

Merdeka.com - Beredar kabar Kapolri Jenderal Timur Pradopo telah menandatangani serta menyetujui penetapan pemenang tender dalam Simulator Sim. Dalam hal ini, menetapkan Citra Mandiri Metalindo Abadi sebagai calon pemenang tender dengan nilai kontrak Rp 142,4 miliar.

Menanggapi kabar ini, Humas Polri meragukan kabar tersebut. Menurutnya, surat seperti itu biasanya tidak pernah dibubuhi tanda tangan Kapolri.

"Saya tidak lihat suratnya, Setahu saya sih tidak, coba saya telusuri lagi," ujar Kabag Penum Polri, Kombes Pol Agus Rianto kepada merdeka.com di kantornya, Jakarta, Senin (24/8).

Sebelumnya, beredar surat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia bernomor Kep/193/IV/2011 tertanggal 8 April 2011. Di situ selain Kapolri, tertera beberapa paraf pejabat tinggi. Antara lain Kepala Sekretariat Umum, Asisten Kapolri Bidang Sarana dan Prasarana, kemudian Asisten Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Pengembangan. Terakhir, dua pejabat memberi paraf, yakni Inspektur Pengawasan Umum dan Wakil Kepala Polri. [ian]

Topik berita Terkait:
  1. Cicak Buaya II
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini