Kapolri Puji Kinerja Kapolda Metro: Sudah Pantas ke Mabes Polri

Kamis, 5 Desember 2019 12:27 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Kapolri Puji Kinerja Kapolda Metro: Sudah Pantas ke Mabes Polri Kapolri Jendral Idham Azis. ©2019 Merdeka.com/Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Polda Metro Jaya meluncurkan layanan aplikasi baru seperti E-Drives, Bodycam, Aplikasi Satpam Mantap, dan Aplikasi Help Renakta. Inovasi baru ini dipaparkan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/12).

Acara peluncuran aplikasi itu turut dihadiri Kapolri Jenderal Idham Azis, Kakorlantas Irjen Istiono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Idham Azis memuji kinerja Irjen Gatot Eddy Pramono yang baru saja merilis aplikasi Polda Metro Jaya yang baru. Jenderal Idham berujar Irjen Gatot sudah pantas naik ke Mabes Polri.

"Saya membayangkan 1 tahun 8 bulan jadi Kapolda saya tidak mampu, Pak Gatot belum setahun sudah bisa melaksanakan. Cuma 1 kata luar biasa, sudah pantas nih ke Mabes Polri," kata Jenderal Idham.

Baca Selanjutnya: Jenderal Idham Aziz Minta Irjen...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini