Kapolri Puji Kinerja Kapolda Metro: Sudah Pantas ke Mabes Polri

Kamis, 5 Desember 2019 12:27 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Kapolri Puji Kinerja Kapolda Metro: Sudah Pantas ke Mabes Polri Kapolri Jendral Idham Azis. ©2019 Merdeka.com/Tri Yuniwati Lestari

Merdeka.com - Polda Metro Jaya meluncurkan layanan aplikasi baru seperti E-Drives, Bodycam, Aplikasi Satpam Mantap, dan Aplikasi Help Renakta. Inovasi baru ini dipaparkan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/12).

Acara peluncuran aplikasi itu turut dihadiri Kapolri Jenderal Idham Azis, Kakorlantas Irjen Istiono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Idham Azis memuji kinerja Irjen Gatot Eddy Pramono yang baru saja merilis aplikasi Polda Metro Jaya yang baru. Jenderal Idham berujar Irjen Gatot sudah pantas naik ke Mabes Polri.

"Saya membayangkan 1 tahun 8 bulan jadi Kapolda saya tidak mampu, Pak Gatot belum setahun sudah bisa melaksanakan. Cuma 1 kata luar biasa, sudah pantas nih ke Mabes Polri," kata Jenderal Idham.

1 dari 2 halaman

Jenderal Idham Aziz Minta Irjen Gatot Terus Berinovasi

Jenderal Idham berpesan kepada Irjen Gatot untuk terus melakukan inovasi-inovasi terbaik. Selain itu, Idham berpesan kepada semua jajaran kepolisian menjalankan program-program yang baru diluncurkan.

"Teruslah berinovasi terus berbuat terbaik. Saya tentu sangat mengapresiasi itu. Di Polda Metro harus bekerja di atas standar yang paling penting ujungnya jangan hanya bagus saat ditayangkan tapi bagaimana kelanjutan program," sambung Idham.

2 dari 2 halaman

Kapolda dan Dirlantas Polda Metro Bakal Digeser

Mantan Kabareskrim ini menambahkan Polda Metro Jaya saat ini sudah melakukan terobosan sangat inovasi terkait dengan lalu lintas. Idham pun menyebut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf sudah bekerja dengan baik dalam mengembangkan E-TLE.

"Sebentar lagi Kapoldanya bergeser. Kalau tidak geser tinggal program. Ini kelemahan program, ratusan inovasi tapi giliran pimpinan ganti, lewat juga. Saya minta nanti Pak Dirlantas saya cari penggantinya untuk ETLE. Dirlantas nanti kita carikan job bintang buat dia yang jelas-jelas saja orang yang berbuat harus di reward itu jelas," kata Idham. [gil]

Baca juga:
DPR Minta Kapolri Ungkap Hasil Kerja Tim Teknis Kasus Novel
Kasus Novel Baswedan Belum Juga Diungkap, Jokowi Didesak Bentuk TGPF Independen
Kasus Sudah Deadline, Novel Baswedan Tagih Penjelasan Kapolri
Kapolri-Panglima TNI Perintahkan Jaga Papua Jelang Natal dan Tahun Baru
Istana Tunggu Laporan Kapolri Soal Perkembangan Kasus Novel Baswedan
HUT Polairud, Kapolri Idham Aziz Ingatkan Personel Jaga Soliditas dengan TNI
Kapolri Idham Azis Pimpin Upacara HUT Polairud Ke-69

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini