Kapolri kembali datangi Mako Brimob

Jumat, 11 Mei 2018 14:37 Reporter : Nur Habibie
Kapolri kembali datangi Mako Brimob Kapolri ke Mako Brimob. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyambangi Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tito tiba di Mako Brimob bersama dengan enam iringan mobil lainnya, Jumat (11/5).

Pantauan merdeka.com, Mantan Kepala BNPT itu tiba di Mako Brimob sekitar pukul 13.40, dari arah Margonda dengan sejumlah iringan motor dan mobil. Namun, hanya dalam waktu 20 menit, jenderal bintang empat itu langsung meninggalkan Mako Brimob, sekitar pukul 14.00, menuju ke arah Jalan Raya Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini sejumlah awak media langsung menimbulkan pertanyaan terhadap kunjungan Mantan Kapolda Metro Jaya itu ke Mako Brimob yang hanya memakan waktu 20 menit saja.

Sebelum Mantan Kepala Detasmen Khusus (Densus) 88 ini tiba di Mako Brimob, salah seorang petugas ( polisi) jaga sempat berkata atau memberitahu kepada awak media bahwa pimpinannya itu akan mendatangi Mako Brimob. Namun, petugas tersebut tak tahu kunjungan tersebut terkait apa.

"Entar ini mau ada TB1 mau kemari (Mako Brimob), cuma belum tahu kapan," ujar salag seorang petugas yang engga disebutkan namanya.

Sampai saat berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penjagaan tepat di depan Mako Brimob dan di beberapa titik yang masih dianggap rawan oleh pihaknya. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini