Kapolri: Kami apresiasi yang tinggi peserta aksi bela Islam III

Jumat, 2 Desember 2016 16:53 Reporter : Anisyah Al Faqir
Kapolri: Kami apresiasi yang tinggi peserta aksi bela Islam III Kapolri Tito Karnavian. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersyukur Aksi Bela Islam III berjalan dengan tertib dan lancar. Jenderal polisi bintang empat ini mengapresiasi para peserta yang hadir dari berbagai kota tersebut.

"Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena ibadah Aksi Bela Islam jilid tiga ini berjalan dengan lancar aman semua," kata Jenderal Tito di Silang Monas usai acara, Jakarta, Jumat (2/12).

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta. Kita sudah mendapatkan laporan bahwa dari petugas taman DKI tidak ada satu pohon pun yang rusak," sambung Tito.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini menegaskan aksi 2 Desember ini jauh lebih damai dibandingkan aksi bulan lalu yang diakhiri dengan kericuhan.

"Beda dengan 411 kemarin, ini betul-betul damai," ucap Tito.

"Tidak ada yang mengganggu, tidak ada yang merusak, tidak ada yang melakukan aksi kekerasan dan kami sangat menghargai itu," tegas Tito. [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini