Kapolres di Kawasan Jabodetabek juga Diganti, Ini Daftarnya

Selasa, 17 November 2020 11:37 Reporter : Nur Habibie
Kapolres di Kawasan Jabodetabek juga Diganti, Ini Daftarnya Kapolri pimpin sertijab 8 Kapolda dan Kadiv Hubinter. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Polri kembali melakukan rotasi sejumlah jabatan. Dalam rentetan Surat Telegram (ST) yang keluar, tertulis pergantian posisi Kapolres di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi alias Jabodetabek.

Sebelumnya diketahui, Kapolri Jenderal Idham Azis juga mengganti sejumlah posisi Kapolda. Di antaranya, Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono menyampaikan, hal tersebut merupakan rutinitas biasa di tubuh Polri.

"Sebagai penyegaran organisasi, baik tour of duty maupun tour of area," tutur Awi saat dikonfirmasi, Selasa (17/11).

Jakarta Timur

Dalam Surat Telegram Nomor ST/3235/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020, tertulis pergantian Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri. Posisinya dijabat oleh Kombes Erwin Kurniawan yang sebelumnya Analis Kebijakan Madya Bidang NCB/Interpol Divhubinter Polri.

Kota Tangerang

Kapolres Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Pideksus Bareskrim Polri. Posisinya diisi oleh Kombes Deonijiu De Fatima yang sebelumnya Dansatbrimob Polda Metro Jaya.

Tangerang

Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes Wahyu Sri Bintoro yang sebelumnya Diresnarkoba Polda Sumbar.

Baca Selanjutnya: Depok dan Bekasi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini