Kapolres Batanghari AKBP Mochammad Hasan Dimutasi ke Pamen Yanma Polri

Senin, 26 September 2022 21:35 Reporter : Merdeka
Kapolres Batanghari AKBP Mochammad Hasan Dimutasi ke Pamen Yanma Polri Gedung Mabes Polri. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah Polri dimutasi, Senin (26/9). Salah satunya adalah Kapolres Batanghari AKBP Mochammad Hasan. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri, dia dimutasikan sebagai Pamen Yanma Polri.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto. Keputusan tersebut tertuang di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2046 / IX / KEP./ 2022 Tanggal 24 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polri.

"Pejabat yang dimutasi yaitu Kapolres Batanghari, AKBP Mochammad Hasan dimutasi sebagai Pamen Yanma Polri dan diganti oleh AKBP Bambang Purwanto yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi," kata Kombes Pol Mulia Prianto, Senin (26/9).

Dikatakan Mulia, bahwa mutasi personel tersebut dilakukan dalam rangka kepentingan organisasi dan penyegaran serta tour of duty dan juga tour of area, untuk pembinaan karier bagi para personel Polda Jambi.

"Selamat kepada AKBP Bambang Purwanto yang akan menjadi Kapolres Batanghari, semoga amanah dengan jabatan baru yang didapatkan dan bisa membawa Polres Batanghari menjadi lebih baik lagi," jelas Mulia Prianto.

Reporter: Hidayat [cob]

Baca juga:
Barisan Para Jenderal Dimutasi Kapolri Sigit, Ini Lengkapnya
Ditunjuk jadi Kapolres Metro Jaksel, Ini Perjalanan Karir Kombes Ade Ary Syam
Kapolri Mutasi Tiga Wakapolda, Ini Daftarnya
Mutasi Polri, Kombes Ade Ary Syam Jabat Kapolres Metro Jaksel
Mutasi di Polda Metro, Kapolda Tunjuk Pengisi Jabatan Kosong Akibat Kasus Sambo
Daftar 9 Polisi yang Disanksi PTDH, Demosi hingga Patsus terkait Kasus Ferdy Sambo

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. KILAS
  3. Mutasi Polri
  4. Polri
  5. Jambi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini