Kapolda sebut banyak pembicaraan pengacara Rizieq tak sesuai fakta

Senin, 19 Juni 2017 11:26 Reporter : Ronald
Irjen Anton Charliyan-Habib Rizieq-Irjen M Iriawan. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Kuasa hukum pimpinan FPI Habib Rizieq Syihab, Kapitra Ampera mengklaim kalau kliennya dipinjamkan pesawat jet pribadi dari tokoh Arab Saudi. Pesawat itu disebut Kapitra untuk mengantar kepulangan Rizieq.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan tak mau mempersoalkan terkait kepulangan Habib Rizieq Syihab diklaim bakal menggunakan pesawat jet pribadi.

"Siapa yang ngomong? Pengacara ngomong apa saja bisa. Banyak lah fakta pembicaraan tidak sesuai dengan fakta. Apapun proses hukumnya ada. (Tanggapin) Enggak usah. Ngapain? Mau datang dikasih private jet, mau dikasih kapal pesiar, tetap hukum harus ditegakkan dan harus dihadapi. Itu saja," kata Iriawan saat hadiri apel persiapan mudik di Monumen Nasional (Nasional), Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Sebelumnya diberitakan, setelah pertemuan antara pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab dan sejumlah politikus di sebuah hotel di Arab Saudi terungkap ke publik, kini muncul kabar terbaru lagi. Yakni, untuk kebutuhan transportasi udara, kata pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, kliennya sudah disediakan pesawat jet pribadi.

Siapa yang menyiapkan jet pribadi tersebut, Kapitra tidak menyebut secara lengkap. Dia hanya menyebut yang menyediakannya adalah konglomerat asal Arab Saudi. [eko]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.