Kapolda Metro Jaya Silaturahmi ke Emtek Group

Kamis, 10 September 2020 17:07 Reporter : Merdeka
Kapolda Metro Jaya Silaturahmi ke Emtek Group Kapolda Metro ke Emtek. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana bersama rombongan menyambangi Gedung SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Jakarta. Kedatangannya merupakan bentuk silaturahmi dengan Emtek Group.

Nana hadir didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Roma Hutajulu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Diresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto.

Rombongan tersebut disambut oleh Wakil Direktur Utama EMTEK Sutanto Hartono, Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo, Corporate Secretary SCTV dan Indosiar Gilang Iskandar, Pempred Liputan6 SCTV Retno Pinasti, dan Wapempred Liputan6.com Elin Yunita.

Irjen Nana Sujana menyampaikan, pertemuan itu sebenarnya telah direncanakan sejak dirinya menjabat Kapolda Metro pada 1,5 bulan pertama. Hanya saja terbentur oleh pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Saya dengan Pak Imam sudah cukup lama (kenal), sehingga mau menghadap Pak Imam dulu. Tetapi ternyata ada Covid. Kalau kita ke SCTV, pasti situasinya pandemi ini, kita sama-sama menghormati," tutur Nana di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (10/9).

Nana berharap, pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam memberikan transparansi kinerja kepolisian kepada masyarakat. Terlebih, pada akhirnya butuh kerjasama agar niatan tersebut dapat terwujud dengan baik.

"Saya rasa media dan polisi ini saling membutuhkan. Jadi biar masyarakat tahu giat polisi dalam rangka menjalin keamanan. Dan saya rasa media juga butuh begitu, terkait berita perkembangan keamanan di wilayah hukum Polda Metro. Saya berhadap ini dapat meningkatkan kerjasama ke depan," kata Nana.

Mewakili jajaran Emtek Group, Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri, khususnya Polda Metro Jaya,.

"Kiprah Polri ini luar biasa dalam rangka menjalankan tupoksinya. Ditambah lagi yang di luar tupoksinya. Covid-19 ini bukan tupoksinya, tetapi tetap ikut sibuk juga. Kami mengapresiasi. Segala hal pada akhirnya masuk ke Polri, ibaratnya keranjang sampahnya berbagai permasalahan di masyarakat masuk semua," kata Imam.

Imam mengingatkan bahwa SCTV dan Indosiar memiliki program Liputan6, Fokus, dan Patroli. Ketiganya pun selalu mendapatkan rating tertinggi dalam pemberitaan dibandingkan stasiun TV lainnya.

"Apa yang telah dicapai itu bisa dikomunikasikan melalui berita," Imam menandaskan.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6.com [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Polri
  3. Emtek
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini