Kapolda Jabar: Jika ada pesta gay akan berhadapan dengan hukum

Selasa, 23 Mei 2017 12:19 Reporter : Dian Rosadi
Kapolda Jabar: Jika ada pesta gay akan berhadapan dengan hukum Barang bukti kasus pesta seks. ©2017 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Polda Jawa Barat menerjunkan tim khusus untuk menyelidiki kemungkinan adanya aktivitas pesta seks sesama sejenis. Ini sebagai langkah antisipasi usai Polres Metro Jakarta Utara menemukan adanya pesta seks gay di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, kemarin.

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan akan menurunkan tim khusus untuk menyelidik kasus serupa di wilayah Jawa Barat.

"Kita sedang menurunkan tim lidik khusus. Bahwa itu bertentangan dengan etika, bertentangan dengan undang-undang dan juga bertentangan dengan agama, karena dulu juga kan ada kaum Nabi Luth yang diazab oleh Allah," ujar Anton kepada wartawan usai apel kebangsaan di Mapolda Jabar, Jalan Sukarno Hatta, Selasa (23/5).

Anton menegaskan akan menindak jika ada aktivitas pesta hubungan sesama jenis terjadi di wilayah Jabar.

"Barang siapa yang ada (aktivitas pesta hubungan sesama jenis) nanti berhadapan dengan hukum dan akan berhadapan dengan sanksi sosial yang sangat berat, dia tidak akan diterima oleh masyarakat," katanya.

Anton berharap tidak tidak ada aktivitas tersebut di wilayah hukumnya. "Jadi mudah mudahan di Jabar tidak ada menganut berkembang tentang budaya Gay atau LGBT ini. Kalau di Jabar nanti akan saya tindak dengan tegas," tegasnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pesta Gay Di Kelapa Gading
  3. Bandung
  4. Gay
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini