Kaget isi mobil Risma, Megawati sebut 'Risma patut dicontoh'

Selasa, 6 September 2016 17:05 Reporter : Nur Fauziah
Kaget isi mobil Risma, Megawati sebut 'Risma patut dicontoh' Risma di Sekolah Partai calon kepala daerah PDIP. ©2016 merdeka.com/nur fauziah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menguak isi mobil Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Mega mengetahui isi mobil Risma ketika dirinya bersama Risma beberapa waktu lalu.

"Mbak Risma sudah dua kali menjabat dan ada hasilnya. Saya tanya rahasianya apa. Saya lihat dalam mobilnya itu isinya spatula, gunting, cangkul, jas hujan, toa dan HT," kata Mega di hadapan para kader PDIP di acara Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak tahun 2017 di Kinasih Resort, Tapos, Depok, Selasa (6/9).

Diceritakan, Risma kerap berkeliling ke Surabaya selepas subuh. Dia berkeliling ke tiap kecamatan dan kelurahan untuk mencari orang miskin. "Loh sampean kalau dandan di mana Mbak? Yo di dalam mobil," ceritanya sambil tertawa.

Mega mengatakan, apa yang dilakukan Risma patut dicontoh. Risma berkeliling Surabaya untuk mencari orang miskin dan dikumpulkan untuk diberi makan. "Mbak Risma patut dicontoh," tandasnya.

Dia mengingatkan agar para kader yang nantinya menjadi pemimpin di daerah harus tetap patuh pada aturan partai. Pasalnya dia tidak ingin partai yang dibangunnya dengan susah payah menjadi rusak karena ulah petugas partai yang nyeleneh saat menjabat.

[cob]

Topik berita Terkait:
  1. Megawati
  2. Tri Rismaharini
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini