Kader NasDem Jadi Bupati, Surya Paloh Janji Bantu Bangun Sampang

Minggu, 10 Februari 2019 08:04 Reporter : Merdeka
Kader NasDem Jadi Bupati, Surya Paloh Janji Bantu Bangun Sampang Ketum NasDem Surya Paloh di Sampang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memberi selamat atas terpilihnya kadernya, Slamet Junaidi sebagai Bupati Sampang. Dia mengatakan, ini menjadi langkah awal pembangunan di kabupaten Sampang.

"Ini harus direspons, NasDem berkewajiban mempercepat pembangunan di sini," tegas Surya di Pendopo Trunojoyo, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (9/2).

Paloh berjanji membantu pembangunan Kabupaten Sampang. Dia akan mendorong pemerintah pusat memberi dukungan pada Pemerintah Kabupaten Sampang.

Sebab, pembangunan tidak boleh terhenti hanya di sekitar Jembatan Suramadu, namun harus dilanjutkan sampai ke daerah lain.

"Kalaulah saja nanti Allah memberi ridho terpilihnya kembali Presiden Jokowi, NasDem akan menyatakan, saya ada utang janji sama Kabupaten Sampang," ujar Paloh.

Bupati Sampang, Slamet Junaidi turut menyambut baik semangat itu. Ia mengaku masih ada banyak kendala yang ditemuinya, mengingat Sampang adalah kabupaten yang tingkat penganggurannya tinggi.

Dia mengaku tidak bisa bekerja sendiri. Harus ada banyak pihak yang mendorong pembangunan besar-besaran di daerahnya tersebut.

"Tentunya lewat teman-teman NasDem DPR RI di sana. Saya yakin ini akan diperhatikan," ucap Slamet.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini