Kader PKB Maros puji sistem kampanye NH-Aziz

Rabu, 14 Maret 2018 11:19 Reporter : Miftahul khaeriyah
Joe, pendamping desa Kabupaten Maros. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Johansyah Haruna memuji sistem kampanye ala blusukan yang selama ini dilaksanakan pasangan calon gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Dia pun menggaransi suara NH-Aziz dapat melampaui angka 50 persen di daerahnya.

"Di Maros kalau kampanye dilaksanakan maksimal terus dan pergerakan massif, saya yakin di atas 50 persen. Meski agak sulit karena manuver pasangan lain juga luar biasa, tapi insha Allah. Cara kampanye NH luar biasa, setiap ke daerah saya lihat selalu masuk di pasar dan kolong rumah. Tidak pernah pakai helikopter juga," terangnya.

Lebih jauh, Johansyah mengaku jika dirinya telah mengagumi sosok NH sejak berkecimpung di dunia politik 20 tahun lalu. Kendati saat NH terjebak kasus korupsi, Johansyah sempat kecewa karena terpengaruh oleh berita di media massa.

"Makanya saya berniat mewakafkan diri membantu NH di Sulsel untuk menebus asa bersalah saya. Saya yakin NH tidak bersalah saat itu dan memiliki niat yang tulus untuk membantu Sulsel," tambahnya.

Johansyah yakin pasangan nasionalis religius tersebut dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di Sulsel melihat karir NH yang selalu baik dan mengelola segala hal yang menjadi tanggung jawabnya secara profesional dengan hasil terbaik. Semua dapat dilihat baik dari koperasi, bola dan politik.

"NH selalu fokus pada apa yang diamanahkan. Masalah jabatan, NH tidak ada halangan jadi ketua Golkar pasca Setnov tapi beliau tidak mau. Dia kan bisa memerintah gubernur. Hubungkan saja disana. Semua atas dasar pengabdian," ujarnya.

Program NH-Aziz dinilai Johansyah luar biasa sebab benar-benar menjawab kebutuhan rakyat dan jarang terpikirkan oleh pemerintahan Sulsel sendiri. Padahal sebagai tokoh nasional, masalah Sulsel tersebut bukan tanggung jawab NH-Aziz. Hal tersebut yang membuat Johansyah semakin mantap memenangkan NH-Aziz.

"NH itu betul-betul orang politisi dan organisatoris murni. Makanya saya juga berjanji ke teman koalisi untuk mewakafkan diri mendukung beliau karena memang cikal bakal dari beliau itu tidak ada. Tidak ada yang ajak ke politik. Semua diusahakan sendiri," tutupnya. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini