Kader Muda Gerindra Diinstruksikan Bantu Korban Bencana

Rabu, 27 Januari 2021 09:50 Reporter : Fikri Faqih
Kader Muda Gerindra Diinstruksikan Bantu Korban Bencana Gempa Mamuju. ©handout/Basarnas

Merdeka.com - Kader Korps Gerindra Masa Depan (GMD) terus bergerak membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam di berbagai wilayah di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Salah satunya adalah memberikan bantuan kepada korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar).

Kader muda Partai Gerindra ini menunjukkan rasa kepedulian dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak gempa bumi di Kabupaten Majene.

“Ini merupakan instruksi dari Komandan Korps GMD Bhinneka Putra Linanta. Kami ini satu kesatuan,” kata Koordinator Korps GMD Provinsi Sulbar, Sukriadi Amil Tannipallu dalam keterangannya, Rabu (27/1).

Dia berharap, bantuan yang dibagikan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat Kabupaten Majene. Apalagi, kondisi bangsa Indonesia saat ini juga sedang dilanda oleh pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kami akan terus bergerak membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan. Selagi kami masih diberi kesehatan dan umur panjang, maka kami akan terus menebarkan kebaikan,” tutupnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini