KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

KA tabrak mobil APV di Tebing Tinggi Sumut, 4 tewas

Jumat, 7 Desember 2012 12:22 Reporter : Yan Muhardiansyah
kereta. merdeka.com

Merdeka.com - Empat orang tewas dan empat lainnya luka-luka setelah 1 unit mobil Suzuki APV dihantam kereta api (KA) di Tebing Tinggi pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Para korban merupakan penumpang mobil yang hendak menghadiri pesta pernikahan.

"Kami masih berupaya mengidentifikasi korban. Namun, informasi yang kami dapatkan para korban adalah satu keluarga yang ingin menghadiri pesta pernikahan tak jauh dari lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Noerhaini Manalu saat dihubungi merdeka.com, Jumat (7/12).

Kecelakaan ini terjadi di Jalan lama, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Saat itu Suzuki APV nahas dihantam KA yang bergerak dari Kota Tanjung Balai menuju Medan.

Setelah tabrakan terjadi, warga dan petugas mendapati 4 penumpang Suzuki APV tewas di tempat. Sedangkan 4 lainnya luka-luka. Korban tewas dan luka-luka pun dievakuasi ke RS Sri Pamela di Kota Tebing Tinggi.

"Korban tewas dua pria dan dua wanita. Semuanya sudah orang tua. Sebagian besar penumpang kendaraan itu diketahui warga Tebing Tinggi, sebagian lagi warga Tapanuli. Kemungkinan mereka masih kerabat," sebut Noerhaini.

Selain identitas para korban, polisi juga masih mengumpulkan informasi mengenai kronologis kejadian. Mobil Suzuki APV yang ringsek belum dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Kami lebih dulu membantu penyelamatan para korban," jelas Noerhaini. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan Kereta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.