Julia Perez: Saya ingin jadi politisi

Kamis, 13 Februari 2014 05:46 Reporter : Agib Tanjung
Julia Perez: Saya ingin jadi politisi Julia Perez. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Julia Perez tiba-tiba terlihat bersama peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat Irman Gusman . Artis panas sensasional itu mengikuti Irman Gusman dan keluarganya dalam suatu kunjungan ke Taman Bungkul, Surabaya.

Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa dengan Jupe ini mengaku sangat mengidolakan Irman Gusman . Bahkan setelah mengenal Irman, Jupe justru mempunyai keinginan untuk juga terjun ke dunia politik.

"Saya juga ingin jadi politisi. Saya ingin juga memperjuangkan bangsa ini seperti Pak Irman," kata Jupe seperti dilansir Antara, Rabu (12/2).

Jupe menilai sosok Irman Gusman sebagai pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas terhadap perjuangan daerah dan bangsa. Selain itu sambil berkelakar Jupe mengatakan bahwa Irman Gusman memiliki kegantengan yang setara dengan tunangannya Gaston Castano.

"Pak Irman pemimpin baru buat Indonesia, dia ingin bangun Indonesia terutama mengembangkan daerah. Utamanya lagi, dia politikus ganteng," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Irman pun mengaku terkejut mengetahui seorang artis seperti Jupe ternyata juga mengaguminya.

"Saya surprise ternyata Jupe mendukung saya. Saya kebetulan mendapat kesempatan untuk bisa masuk konvensi Partai Demokrat , jadi mohon doanya," tambahnya. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Artis Politikus
  2. Capres Irman Gusman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini