Jokowi Ucapkan Belasungkawa pada Perawat RS Royal Surabaya Ari Puspita Sari

Selasa, 19 Mei 2020 10:12 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jokowi Ucapkan Belasungkawa pada Perawat RS Royal Surabaya Ari Puspita Sari Presiden Jokowi sidak penyaluran bantuan Covid-19. ©Adek Berry/AFP

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya perawat RS Royal Surabaya, Ari Puspita Sari yang tengah hamil 4 bulan. Ari meninggal dunia pukul 10.50 WIB saat menjalani perawatan di RSAL Dr Ramelan, Senin (18/5).

"Saya mendengar kabar duka tentang berpulangnya Ibu Ari Puspita Sari, seorang perawat di Rumah Sakit Royal Surabaya bersama janin yang di kandungnya. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun," kata Jokowi dalam akun instagramnya, Selasa (19/6).

Jokowi merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Ari serta para tenaga medis lain yang berjuang menangani pandemi Covid-19. Dia berharap semua tenaga medis mendapatkan amal baik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

"Semoga mereka semua mendapatkan pahala yang setimpal di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberiNya kekuatan dan kesabaran," jelas Jokowi.

Jokowi juga berharap semua masyarakat tetap disiplin. Serta mematuhi anjuran protokol kesehatan.

"Semoga tetap disiplin dalam mematuhi anjuran dan protokol kesehatan, demi memutus rantai penularan Covid-19 ini," ungkap Jokowi.

Ari Puspita Sari, Perawat RS Royal Surabaya yang tengah hamil 4 bulan dikabarkan kritis akibat Covid-19 dan meninggal dunia. Ari meninggal dunia pukul 10.50 WIB saat menjalani perawatan di RSAL Dr Ramelan, Senin (18/5). Meninggalnya Ari menyisakan duka mendalam bagi rekan sejawat. Tak sedikit perawat, dokter, dan tenaga medis lain yang mengucapkan belasungkawa di media sosial. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini