Jokowi Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Sekda DKI Jakarta

Rabu, 16 September 2020 15:18 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jokowi Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Sekda DKI Jakarta Momen Presiden Jokowi Dengarkan Curahan Guru Matematika SMPN 7 Padang. ©2020 Istimewa

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan belasungkawa terhadap Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah yang meninggal dunia pada hari ini (16/9). Hal tersebut disampaikan melalui Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Saya atas nama Bapak Presiden RI mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Bapak Saefullah, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta," kata Heru dalam pesan singkat, Rabu(16/9).

Heru mengatakan Saefullah adalah sosok rekan kerja yang baik. Dia juga berharap seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

"Semasa hidupnya, Beliau adalah sahabat sekaligus rekan kerja yang baik. Kami semua mendoakan, semoga Almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah, diterima semua amalan semasa hidupnya serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kami juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan atas berpulangnya Almarhum," ungkap Heru.

Baca Selanjutnya: Sekda DKI Meninggal karena Covid...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini