Jokowi Tinjau Vaksinasi Lansia dan Tokoh Agama di RS Johannes L

Kamis, 25 Maret 2021 09:27 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Jokowi Tinjau Vaksinasi Lansia dan Tokoh Agama di RS Johannes L Jokowi tinjau vaksinasi Covid-19 di Halmahera Utara. ©Istimewa

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau vaksinasi massal di rumah sakit dr Johannes Leimina, Kota Ambon, Maluku. Para pelayan publik, lansia dan tokoh-tokoh agama disuntikkan dosis vaksin.

"Pagi hari ini saya datang ke rumah sakit dr Johannes Leimina di kota Ambon yang di pagi hari ini dilaksanakan vaksinasi terhadap pelayan publik, terhadap lansia, terhadap tokoh-tokoh agama," katanya di RSUP dr Johannes Leimina, Kota Ambon, Maluku, Kamis (24/3).

Kepala Negara mengungkapkan, sebanyak 116 ribu orang telah divaksinasi di seluruh provinsi Maluku. Sedangkan, khusus di kota Ambon ada sekitar 30 ribu orang yang telah divaksin.

"Ini terus setiap hari berproses dan kita harapkan sesuai dengan target bisa kita selesaikan," kata eks Wali Kota Solo itu.

Selain itu, Jokowi berharap, RSUP dr Johannes Leimina Ambon memberikan layanan kesehatan yang prima di masyarakat Indonesia bagian Timur. Terutama di provinsi Maluku, Kota Ambon.

"Ini adalah rumah sakit yang sangat besar sehingga kita harapkan Indonesia bagian Timur bisa dilayani di Rumah Sakit dr Johannes Leimina ini," pungkasnya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini