Jokowi Terima Pengurus FBR di Istana Bogor

Senin, 18 Maret 2019 12:03 Reporter : Merdeka
Jokowi Terima Pengurus FBR di Istana Bogor FBR ke Istana Bogor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, Senin (18/3). Pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua Umum FBR Luthfi Hakim.

Luthfi dan para pengurus FBR langsung menuju bangku yang telah disediakan. Menyusul kemudian Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Luthfi lalu membuka pembicaraan dengan memperkenalkan para pengurus FBR kepada mantan gubernur DKI Jakarta itu. Adapun pengurus FBR yang hadir sekitar 24 orang yang terdiri dari pengurus pusat dan koordinator wilayah.

"Alhamdulillah berkat taufik hidayah dan Inayah dari Allah SWT, pada pagi hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan bapak Presiden," ujar Luthfi.

Luthfi mengatakan kedatangan pihaknya ini untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. Mereka menilai Jokowi telah memberikan kepedulian kepada masyarakat Betawi.

"Silaturahmi dan ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap Betawi," kata Luthfi dia.

Pertemuan antara Jokowi dan pengurus FBR berlangsung secara tertutup. Belum diketahui apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan ini.

Reporter: Lizsa Egeham
Sumber: Liputan6.com [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Presiden Jokowi
  2. FBR
  3. Bogor
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini