Jokowi Sebut Teguran Keras ke Menteri Bukan Marah, Tetapi untuk Memotivasi

Senin, 13 Juli 2020 20:38 Reporter : Merdeka
Jokowi Sebut Teguran Keras ke Menteri Bukan Marah, Tetapi untuk Memotivasi Presiden Jokowi didampingi Mentan SYL Tinjau Food Estate di Kapuas. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan bahwa teguran keras yang diberikannya kepada para menteri beberapa waktu lalu bukanlah bentuk kemarahan. Menurut dia, teguran keras itu agar para menterinya bekerja lebih keras lagi.

"Saya minta pada para menteri untuk bekerja keras. Tetapi kalau mintanya, dengan agak berbeda, yaitu memotivasi para menteri agar bekerja lebih keras lagi. Bukan marah, memotivasi agar lebih keras lagi kerjanya," jelas Jokowi kepada wartawan di Halaman Istana Merdeka Jakarta, Senin (13/7).

Berdasarkan informasi yang diterimanya, puncak virus corona (Covid-19) diprediksi terjadi Agustus-September 2020. Untuk itu, dia memotivasi para menterinya bekerja extraordinary untuk menekan penyebaran virus corona.

"Kalau kita tidak melakukan sesuatu ini bisa angkanya bisa berbeda. Oleh sebab itu saya minta para menteri untuk bekerja keras," kata dia.

Baca Selanjutnya: Jokowi Ancam Reshuffle...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini