Jokowi sebut Elek Yo Band ala menteri menunjukkan kekompakan

Rabu, 3 Januari 2018 15:29 Reporter : Supriatin
Jokowi pimpin sidang kabinet paripurna. ©2018 Merdeka.com/Supriatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi penampilan band para menteri yakni Elek Yo Band di acara resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul, Sabtu (30/12/2017). Menurut dia, penampilan itu menunjukkan kekompakkan para menteri kabinet kerja meskipun tidak menarik untuk ditonton.

"Elek Yo Band jelek ya, biar. Saya kira itu juga menunjukkan kekompakan kita semua dalam bekerja," ucap Jokowi disambut tawa para menteri.

Ini disampaikan Jokowi saat memberikan pengantar dalam Sidang Kabinet Paripurna dengan topik Program dan Kegiatan Tahun 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (3/1).

Diberitakan sebelumnya, empat menteri kabinet kerja dan dua pimpinan lembaga yang tergabung dalam Elek Yo Band menghebohkan acara resepsi pernikahan putri Pratikno dengan mempersembahkan sejumlah lagu untuk kedua mempelai, keluarga, dan tamu undangan. Mereka adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Kepala badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Dalam acara yang juga dihadiri Presiden Jokowi itu, Basuki Hadimuljono tampil sebagai pemain drum, Triawan Munaf pemegang keyboard, Hanif Dhakiri sebagai gitaris, dan Budi Karya Sumadi memainkan bass. Sedangkan Retno Marsudi, Sri Mulyani, dan Teten Masduki tampil sebagai vokalis. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini