Jokowi: Saudaraku Umat Kristiani, Semoga Kedamaian Menjadi Pengiring Langkah Kita

Rabu, 25 Desember 2019 09:31 Reporter : Merdeka
Jokowi: Saudaraku Umat Kristiani, Semoga Kedamaian Menjadi Pengiring Langkah Kita Ucapana Natal Presiden Jokowi. ©Istimewa

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 kepada seluruh umat kristiani di tanah air. Jokowi berharap momen Natal kali ini bisa membawa kedamaian dan kegembiraan.

Hal ini disampaikan Jokowi lewat akun resmi Facebook Presiden Joko Widodo, Rabu (25/12). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuliskan untaian kata-kata yang disertai gambar karikatur.

"Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita," tulis Jokowi seperti dikutip, Rabu (25/12).

ucapana natal presiden jokowi

Adapun gambar karikatur tersebut, terdapat tulisan Selamat Hari Natal dan memperlihatkan kegembiraan sebuah keluarga umat Kristiani yang sedang merayakan Natal.

Mereka memegang lilin yang sudah menyala dan saling tersenyum. Dalam karikatur itu, juga tampak pohon Natal yang telah dihias.

Reporter: Lisza Egeham
Sumber: Liputan6.com [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini