Jokowi: Mohon doa agar Kahiyang-Bobby selalu dipenuhi cinta & kasih sayang

Rabu, 8 November 2017 10:46 Reporter : Rizky Andwika
Akad nikah Kahiyang-Bobby. ©2017 Twitter Jokowi

Merdeka.com - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) pagi. Presiden Joko Widodo ( Jokowi), ayah dari Kahiyang angkat suara usai putri semata wayangnya resmi menjadi istri Bobby.

Melalui akun twitter resminya, Jokowi bersyukur prosesi akad nikah berlangsung lancar. "Alhamdulillah, ijab qabul pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution berjalan dengan lancar," tulis Jokowi di akun twitternya, Rabu (8/11).

Tak lupa, Jokowi meminta mohon doa kepada masyarakat luas di tanah air agar Kahiyang dan Bobby dapat selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang. Serta berhasil membangun sebuah keluarga yang baru.

"Mohon doa, agar mereka (Kahiyang-Bobby) selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang, membangun keluarga yang baru -Jkw," kata Jokowi.

Seperti diketahui, Ijab kabul diucapkan oleh Jokowi sebagai wali nikah. Sementara, Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai saksi dari calon mempelai perempuan, dan Menko Perekonomian Darmin Nasution selaku saksi dari mempelai pria.

"Saya nikahkan dan saya jodohkan anak kandung perempuan saya, Kahiyang Ayu dengan engkau Muhammad Bobby Afif Nasution bin Erwin Nasution almarhum, dengan seperangkat alat salat emas 80 gram dibayar tunai," ucap Jokowi sambil menjabat tangan Bobby.

"Saya terima nikah dan kawinnya Kahiyang Ayu dengan seperangkat alat salat dan emas 80 gram dibayar tunai," jawab Bobby lancar disambut sahutan 'sah'. [rzk]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.