Jokowi-Ma'ruf Tumbang di TPS Keluarga Ratu Atut

Kamis, 18 April 2019 13:40 Reporter : Dwi Prasetya
Jokowi-Ma'ruf Tumbang di TPS Keluarga Ratu Atut jokowi-maruf tanggapi Hasil hitung cepat. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin kalah di tempat pemungutan suara (TPS) 23, Cipocok Jaya, Kota Serang, tempat keluarga mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mencoblos.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf hanya memperoleh sebanyak 83 suara, sedangkan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menang dengan perolehan 140 suara. Surat suara tidak sah 4 suara, jumlah suara tidak sah sebanyak 223 pemilih dan suara keseluruhan pemilih 227.

Sda tiga tokoh keluarga Ratu Atut mencoblos di TPS tersebut, di antaranya anak Ratu Atut Chosiyah Andhika Hazrumy yang juga wakil Gubernur Banten, menantu Atut Ade Rosi Choirunnisa yang juga istri Andhika dan adik Atut, Tatu Hasanah yang juga Bupati Kabupaten Serang sekaligus ketua DPD Partai Golkar Banten.

Sebelumnya, Keluarga besar Atut mendeklarasikan mendukung Widodo-Ma'ruf. Deklarasi dukungan digelar di GOR Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Banten (3/11/2018) yang dihadiri Jokowi dan Ma'ruf.

Pantauan merdeka.com, saat ini Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) masih melakukan penghitungan surat suara untuk Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini